Pesan Sekarang Barang Kami Kirim Terlebih Dahulu, Pembayaran Setelah Diterima

Minggu, 21 Juli 2013

obat tradisional untuk sinusitis

obat tradisional untuk sinusitis dari jelly gamat gold-g merupakan obat tradisional untuk sinusitis yang ampuh aman tanpa efek samping
Sinusitis adalah suatu peradangan sinus paranasal disekitar rongga hidung yang terdapat empat sinus yaitu sinus maksilanis yang terletak di pipi, sinus etmoidalis (kedua mata) sinus frontalis yang terletak di dahi dan sinus sfenoidalis terletak dibelakang dahi.

obat tradisional untuk sinusitis
Terdapat beberapa gejala sinusitis seperti


  • Pilek yang berlangsung lama, biasanya penderita tidak menyadari dirinya terkena sinusitis karena gejalanya sering didahului pilek yang berlagsung lama sehingga dianggap biasa.
  • Bila sudah terjadi penumpukan cairan dalam rongga maka kepala jadi sakit, terutama jika sedang menunduk
  • Kadang pendebgaran berkurang dan badan meriang sementara ingus terus mengalir
  • Kehilangan nafsu makan dan indera penciuman menjadi lemah

Infeksi sinus terjadi jika membranmukosa saluran pernafasan atas (hidung, kerongkongan, sinus) mengalami pembengkakan. Pembengkakan tersebut menyumbat saluran sinus yang bermuara ke rongga hidung akibatnya cairan mukustidak dapat keluar secara normal. Menumpuknya sinus di dalam sinus menjadi faktor yang mendorong terjadi infeksi sinus, Sinusitis paling sering disebabkan oleh virus, misalnya virus common cold. Walaupun demikian, bakteri dan jamur juga dapat menjadi penyebab, jika infeksi saluran pernafasan yang menyertai sinusitis berlangsung lebih dari 14 hari, maka kemungkinan besar penyebabnya adalah bakteri, bukan virus.

obat tradisional untuk sinusitis dari jelly gamat gold-g

obat tradisional untuk sinusitis

obat tradisional untuk sinusitis Jelly Gamat Gold G diambil dari spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain!).  Obat Sinustis dengan Jelly Gamat Gold G merupakan pilihan paling efektif untuk mengobati penyakit sinusitis tersebut, karena khasiat dari Gold G untuk mengatasi penyakit sinusitis adalah :

  • Menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah)
  • Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka
  • Antiseptik Alamiah yaitu Zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi yang menjadi penyebab terjadinya peradangan pada rongga sinus. Sehingga sangat tepat jika diobati dengan Jelly Gamat Gold, proses penyembuhannya pun akan relatif lebih cepat dan efektif.

Selain itu, Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Gold-G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Gold-G berdasarkan hasil penelitian :  Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide.

Berikut Khasiat sekaligus keunggulan dari obat herbal Jelly Gamat Gold G :


  • Hanya terdapat pada spesies Golden Stichopus Variegatus, tidak ditemukan di spesies lain
  • (Gamat yang Anda minum dari spesies apa?)
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Memelihara sirkulasi darah

Kita simak testimoni sembuh dari sinusitis setelah mencoba dengan obat tradisional untuk sinusitis jelly gamat gold-g

Nama     : Nurbaity, 45 tahun.
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis) dan darah rendah ± 4 tahun

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. Hasilnya luar biasa !

N a m a : Suryatnah Zebua
U m u r : 49 tahun
Alamat : Jakarta
Keluhan : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Jenis Produk : Bio Necklace, Spirulina, Gold-G

Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang.

Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Spirulina dan Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.

Demikianlah manfaat jelly gamat sebagai obat tradisional untuk sinusitis yang ampuh dan efektif, sekarang giliran anda untuk merasakan keampuhannya. Untuk pemesanan ikuti format contoh cara pemesanan berikut ini :



GOLD-G : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NOMOR HP ANDA
KIRIM KE 081.322.486.285
         ATAU
085.722.272.327
CONTOH
GOLD-G :: 2 BOTOL : ARYANTI : PERUM. PERMAI. JL. WURUK NO.465 BANDUNG : 08134606XXX
 

** Pesan sekarang !! obat kami kirim terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran.  

obat tradisional untuk sinusitis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar